/

Tim kriket putra Lampung, yang bakal turun di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut nanti, mulai mempertajam kemampuan. Peningkatan kemampuan melalui latihan sejak program persiapan umum hingga kini persiapan khusus dan pra-pertandingan.

“Event-nya kejuaraan Women Bali Blast TIO Championship dan Men Bali Blast TIO Championship tahun 2024 di lapangan kriket Universitas Udayana, BaIi,” kata Larno, panggilan akrab Sularno, Selasa (2/7/2024).

Ia menyebut undangan tersebut menjadi momentum pas untuk menguji kemampuan Tim Kriket Lampung. Sebab, lawan tandingnya merupakan tim-tim luar negeri yang tangguh dan berpengalaman.

Ia mengeklaim beberapa negara yang sudah memastikan kehadirannya adalah Papua Nugini, Timor Leste, Australia, Selandia Baru, dan Indonesia yang mewakilkan kepada Bali dan Lampung.

Menurut Larno, perhelatan yang berskala internasional menjadi beban berat terlebih mereka mengirimkan para pemain muda.

“Tapi kami ambil hikmahnya agar anak-anak lebih teruji terutama dalam hal mentalitas bertanding. Karena kami akui bahwa selama ini sangat kurang dalam latih tanding menjelang PON ini,” kata Larno.

Pada PON XXI Aceh-Sumut nanti, cabang olahraga (cabor) kriket akan memperebutkan 5 medali emas dari lima nomor. Lima kategori itu, yakni last man stands putra, super-eight putra, super-sixes putra, t10 putra, dan twenty-twenty putra.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  live timnas u20 Tim Anggar Lampung Boyong 4 Medali di Kejurnas West-Java Challenge