/

Texas (Lampost.co)— Tim Nasional Argentina alias Ting Tango lolos secara dramatis ke semifinal usai menang adu tendangan penalti 4-2 (1-1) melawan Ekuador. Laga perempat final Copa America 2024 kedua tim berlangsung di Stadion NRG, Houston, Texas, Amerika Serikat, Jumat (5/7/ 2024) pagi WIB.
Pada waktu 90 menit, keunggulan La Albiceleste lewat Lisandro Martinez menit ke-35 bisa Ekuador samakan lewat Kevin Rodriguez pad injury time babak kedua.
Dalam drama adu penalti, Lionel Messi yang mendapatkan kesempatan pertama gagal menjalankan tugas. Bola tendangannya menyentuh mistar. Namun sosok kiper Tim Tango, Emiliano Martinez, menjadi pahlawan dengan menggagalkan dua penendang Ekuador.
Di bawah komando Lionel Messi, Tim Tango, julukkan Argentina, menghadapi Ekuador dalam rangka mempertahankan gelar di ajang Copa America. Ya, Argentina adalah juara bertahan di ajang yang kali ini menyertakan tim asal Concacaf (Amerika Utara) seperti Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, dan Panama.

Susunan pemain kedua tim:
Argentina: 23-E. Martínez, 3-N. Tagliafico, 25-Lisandro Martínez, 13-Romero, 26-N. Molina, 15-N. Gonzalez, 24-E. Fernandez, 20-A. MacAllister, 7-R. DePaul, 22-Lautaro Martínez, 10-L. Messi, Pelatih: Lionel Scaloni

Ekuador: 22-A. Domínguez, 3-P. Hincapie, 6-W. Pacho, 2-F. Torres, 17-A. Preciado, 23-M. Caicedo, 21-A. Franco, 8-C. Gruezo, 16-J. Sarmiento, 10-K. Paez, 13-E. Valencia. Pelatih: Felix Sanchez

BacaJuga
Kolombia Cukur Panama 5-0 Lolos ke Semifinal
Singkirkan Turki 2-1, Belanda Tantang Inggris di Semifinal
ADVERTISEMENT

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  live timnas u20 Link Live Streaming Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris