Medan –

Laga final Euro 2024 mempertemukan Timnas Inggris melawan Spanyol di Olympiastadion Berlin, Senin (15/7) dini hari WIB. Bakal calon Gubernur Sumut (Gubsu) Nikson nababan menjagokan Inggris yang akan menjadi pemenang dalam laga ini.

Niksonmengaku dirinya merupakan fans berat Timnas Inggris. Kecintaan Nikson terhadap Timnas Inggris ini seiring dengan kesukaannya kepada Manchester United.

“Saya jagokan Inggris la pasti! Dari dulu, saya memang favorit dukung Inggris,” kata Nikson, Minggu (14/7/2024).

“Apalagi saya selalu nonton Manchester United setiap mereka main. Jadi, otomatis lebih kenal dengan pemain Inggris sejak era Gary Lineker dan kawan-kawan,” sambung politisi PDIP tersebut.

Baca juga: Spanyol vs Inggris: Tim Matador Buru Trofi Juara-2 Rekor

Nikson menyebut Spanyol memang memiliki pemain-pemain hebat yang tampil dalam Euro kali ini. Meski begitu, dia yakin Inggris dapat mengalahkan La Furia Roja.

“Sejak menang dramatis melawan Slovakia di babak 16 Besar lewat gol Jude Bellingham dan Harry Kane, saya sudah punya feeling ini tahunnya Inggris,” sebut Nikson lagi.

“Lini depan, tengah, dan belakang Inggris sama kuat. Pemain cadangannya juga kelas papan atas. Ini momentum generasi emas Inggris!,” jelasnya.

Baca juga: Jadwal-Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024

Mirip Southgate Banget, Polisi di Dortmund Jadi ‘Korban’ Suporter Inggris

Mirip Southgate Banget, Polisi di Dortmund Jadi ‘Korban’ Suporter Inggris

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  live timnas u20 Inggris Kalah dari Spanyol, Kane: Ini Akan Terasa Sakit untuk Waktu yang Lama

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.