Jakarta –

Inggris kalah lawan Spanyol di Final Euro 2024. Sang pemain, Jude Bellingham mengaku kekalahan tersebut terasa begitu kejam bagi dirinya.

Laga final Euro 2024 antara Spanyol vs Inggris tersaji di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. The Three Lions kalah dengan skor 1-2.

Inggris diketahui kebobolan lebih dulu oleh gol Nico Williams di awal babak kedua. Kemudian Inggris menyamakan skor pada menit ke -73 lewat gol Cole Palmer. Namun, gol Mikel Oyarzabal pada menit ke-86 memupus harapan Inggris untuk mengangkat trofi.

Inggris pun harus menanti lebih lama lagi untuk mengakhiri puasa gelarnya. Setelah 58 tahun, Inggris belum juga bisa meraih trofi lagi.

Jude Bellingham mengaku kekalahan ini terasa menyakitkan. Apalagi timnya kebobolan gol di menit-menit akhir.

Baca juga: Spanyol Juara Euro 2024, Jadi Kado Ultah untuk Lamine Yamal

“Kalah dengan cara seperti itu sangat kejam,” kata Bellingham seperti dilansir detikSport dari Daily Mail.

“Kami mungkin tidak menampilkan permainan terbaik, tapi jelas ada beberapa momen bagus dan kami merasa seperti kami bisa kembali ke pertandingan dan kemudian dapat pukulan dari gol menit-menit akhir… ini memilukan.”

“Kami semua ingin bikin sejarah dan membuat orang-orang Inggris bangga dan kami tidak pernah berhasil melakukannya, kami tidak cukup memberi hasil,” katanya.

Baca juga: Bellingham: Kekalahan yang Sungguh Kejam

Bellingham Balas Pengkritik dengan Gol dan Kemenangan

Bellingham Balas Pengkritik dengan Gol dan Kemenangan

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  live timnas u20 Jelang Piala Presiden 2024, Persija Diperkuat Jebolan Villareal Ramon Bueno, Ini Sosoknya

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.