Jakarta –

Jadon Sancho sudah tampak mulai berlatih di markas Manchester United. Masalah sang pemain dengan manajer Erik ten Hag disebut telah berakhir damai!

Melansir detikSport, Dalam posting-an media sosial Manchester United, Jadon Sancho terlihat mengikuti latihan pramusim MU, di Carrington. Sancho sudah bergabung dengan beberapa para skuad Setan Merah seperti Antony dan Mason Mount.

Dilansir dari Mirror, Jadon Sancho sepertinya mau dipertahankan Manchester United. Hal itu terjadi setelah Sancho sudah menyelesaikan masalahnya dengan sang manajer Erik ten Hag.

Laporan menyebut, sebelum latihan, Jadon Sancho dan Erik ten Hag sudah bertemu empat mata. Mereka sepakat mengakhiri konflik di antaranya dengan kata damai.

Baca juga: MU Gelar Latihan Pramusim, Jadon Sancho Belum Nongol

Diketahui pada September 2023 kemarin, awal masalah muncul ketika Jadon Sancho tidak ada dalam skuad saat Manchester United hadapi Arsenal. Erik ten Hag kala itu menyebut Sancho tidak berada di level terbaiknya.

Sancho pun meradang. Ia pun membalas lewat media sosial pribadinya.

“Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang-orang bicara sesuatu yang keliru, saya sudah berlatih dengan sangat baik pekan ini,” tulisnya di Twitter

“Saya percaya ada alasan lain untuk masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah lama jadi kambing hitam, yang mana itu tidak adil,” tambahnya.

Namun, tak lama posting-an itu pun dihapus Sancho. Ten Hag lalu mengambil sikap dengan membekukan Sancho dari skuad, dan meminjamkannya ke Borussia Dortmund di musim dingin kemarin.

Bersama Dortmund, Sancho justru bersinar. Sancho pun sempat mau dijual tapi sepi peminat, lain sisi Ten Hag sepertinya mau memberikan kesempatan kedua kepada pemain berusia 24 tahun itu dan dirinya kini sudah kembali berlatih bersama skuad utama.

BACA JUGA  live timnas u20 Timnas Kedatangan Pemain Termahal, Mees Hilgers Join Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Berita Selengkapnya di sini

Baca juga: Ditanya soal Masa Depan Sancho, Begini Kata Pelatih Dortmund

Erik ten Hag Bicara Rumor Kepergian Sancho dari MU

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.