Jakarta –

Babak Final Euro 2024 menyajikan pertandingan antara Spanyol vs Inggris. Laga tersebut bakal berlangsugn pada Senin, (15/7/2024) dini hari. Berikut jadwal lengkapnya!

Melansir detikSport, laga pamungkas yang mempertemukan dua raksasa Eropa yakni Spanyol vs Inggris akan dihelat di Olympiastadion Berlin. Pertandingan bakal dimainkan pada Senin (15/7) pukul 02.00 WIB dini hari.

Perjalanan Spanyol ke Final

Spanyol memulai Piala Eropa 2024 dengan menghuni Grup B. Spanyol menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan yakni melawan Kroasia 3-0, lawan Italia 1-0, dan menang atas Albania 1-0.

Masuk ke babak 16 besar, Tim Matador menyingkirkan kuda hitam Georgia 4-1. Lalu di perempatfinal, Spanyol menang atas Jerman 2-1. Terakhir di semifinal La Furia Roja menang 2-1 atas Prancis.

Baca juga: UU Ketenagakerjaan Buat Lamine Yamal Tak Bisa Main Penuh di Final Euro 2024?Perjalanan Inggris ke Final

Inggris mengawali Euro 2024 dengan menghuni Grup C. Inggris meraup sekali kemenangan atas Serbia 1-0, lalu imbang dengan Denmark 1-1 dan Slovenia 0-0.

Di babak 16 besar, Inggris kalahkan Slovakia 2-1. Inggris lalu menghadapi Swiss di perempatfinal dan menang adu penalti 5-3 seusai imbang 1-1. Lalu, Tim Tiga Singa menyingkirkan Belanda dengan skor 2-1.

Prediksi susunan pemain Spanyol Vs Inggris

Spanyol: Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Ruiz, Rodri, Olmo; Yamal, Morata, Williams.

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guehi; Saka, Mainoo, Rice, Shaw; Bellingham, Foden; Kane.

Jadwal Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris

Hari dan Tanggal: Senin 15 Juli 2024

Waktu: Pukul 02.00 WIB (dini hari)

Lokasi: Olympiastadion Berlin

Live streaming: Vision +

Baca juga: Jadwal Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris

BACA JUGA  live timnas u20 Inggris Kalah dari Spanyol, Kane: Ini Akan Terasa Sakit untuk Waktu yang Lama

Nico Williams Masih Nggak Nyangka Spanyol Juara Euro 2024

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.