/

Jakarta –

Kepa Arrizabalaga tak punya tempat lagi di Chelsea. Manajer baru, Enzo Maresca lebih mempercayai Robert Sanchez dan Djorjde Petrovic untuk mengawal gawang The Blues.

Dilansir detikSport dari Mirror, Chelsea sudah mulai menggelar latihan pramusim di Cobham. Manajer baru, Enzo Maresca yang langsung memimpin jalannya latihan.

Beberapa pemain skuad utama sudah bergabung. Tampak banyak juga pemain dari akademi.

Kepa Arrizabalaga, kiper yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid juga sudah datang. Hanya saja Kepa tidak berlatih bersama skuad utama.

Baca juga: Chelsea Mundur Buru Michael Olise, Begini Alasannya

Kepa justru berlatih dengan para pemain akademi. Hal itu berdasarkan informasi dari sumber terpercaya.

Enzo Maresca disebut akan mempercayai posisi penjaga gawang pada Robert Sanchez dan Djorjde Petrovic. Kondisi itu artinya, Kepa Arrizabalaga sudah tersisih!

Diketahui, Kepa sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2018. Ketika itu ia dibeli dari Athletic Bilbao, statusnya masih kiper termahal di dunia. Kepa sudah mengemas 163 penampilan di seluruh kompetisi.

Pergantian manajer bikin posisi pemain berusia 29 tahun itu tidak aman. Sedianya kontrak Kepa masih tersisa semusim lagi sampai musim panas 2025.

The Blues dikabarkan akan menjual Kepa ke klub-klub Spanyol, termasuk menjual Kepa ke sesama tim-tim Liga Inggris. Harganya di pasaran kini cuma 10 juta Euro. Padahal dulu saat dibeli harganya mencapai 80 juta Euro.

Baca Selengkapnya di sini

Baca juga: Bek Italia Riccardo Calafiori Diperbutkan Chelsea dan Arsenal

20D

Sambutan Luar Biasa untuk Thiago Silva yang Mudik ke Fluminense

20D

Sambutan Luar Biasa untuk Thiago Silva yang Mudik ke Fluminense

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

BACA JUGA  live timnas u20 Permintaan Pemain Calvin Verdonk dan Ragnar Oratmangoen, Ole Romeny Join Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.