Medan –

Final Euro 2024 antara Spanyol vs Inggris akan digelar dini hari nanti. Masing-masing pemain di Timnas memiliki pemain di level klub di liga-liga profesional. Meski biasa bermain sebagai rekan setim, kini mereka harus saling berharapan untuk memperjuangkan membawa negara mereka jadi yang terbaik di Eropa dalam hal sepakbola.

Deretan pemain yang berlaga di klub-klub papan atas Eropa juga ikut membela Timnas Spanyol dan Inggris. Beberapa di antaranya satu klub. Namun kali ini mereka harus saling sikap.

Dilansir detikSport, ada empat klub yang tercatat dihuni para pemain Spanyol dan Inggris. Klub tersebut yakni Real Madrid, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

David Raya misalnya, merupakan pemain Spanyol yang memperkuat Arsenal. Ia akan bertarung melawan Declan Rice, Bukayo Saka, dan Aaron Ramsdale dari Inggris yang merupakan rekan setimnya di Arsenal.

Di Chelsea juga ada, yaitu Cole Palmer dan Conor Gallagher. Keduanya saat ini membela Inggris. Namun mereka akan berhadapan dengan kubu Spanyol diwakili oleh Marc Cucurella yang juga bermain di Chealsea.

Klub selanjutnya yaitu, Manchester City yang dihuni Phil Foden, John Stones, dan Kyle Walker dari Inggris serta Rodri dari Spanyol.

Yang terakhir, Real Madrid yang dihuni Dani Carvajal dan Nacho dari Spanyol yang akan bertarung dengan rekan setimnya Jude Bellingham yang memperkuat Inggris. Nacho pun sudah dikonfirmasi takkan memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu musim depan. Ia mengaku akan pindah ke Al Qadsiah di Arab Saudi.

Pemain Inggris dan Spanyol yang menjadi rekan setim (mengacu klub yang dibela musim lalu)

Real Madrid: Dani Carvajal, Nacho, Jude BellinghamChelsea: Marc Cucurella, Cole Palmer, Conor GallagherManchester City: Rodri, Phil Foden, John Stones, Kyle WalkerArsenal: David Raya, Aaron Ramsdale, Declan Rice, Bukayo Saka

BACA JUGA  live timnas u20 Wow Jika Lepas Timnas Inggris, Gareth Southgate Langsung Dapat Job Baru!

Baca juga: Spanyol vs Inggris: Tim Matador Buru Trofi Juara-2 Rekor

Mirip Southgate Banget, Polisi di Dortmund Jadi ‘Korban’ Suporter Inggris

Mirip Southgate Banget, Polisi di Dortmund Jadi ‘Korban’ Suporter Inggris

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.