Jakarta –

Penyerang internasional Iran Mehdi Taremi resmi merumput di Inter Milan. Taremi merupakan pemain baru ketiga yang direkrut oleh Milan.

Taremi mendarat di Giuseppe Meazza dengan status bebas transfer. Pesepakbola berusia 31 tahun itu sudah dikait-kaitkan dengan Nerazzurri usai menolak memperpanjang kontraknya di Porto.

Dikutip detikSport dari Football-Italia, Taremi sebenarnya telah menjalani sebagian tes medis dengan Inter sejak beberapa bulan lalu. Akhirnya pada Jumat (12/7/2024), Taremi menyelesaikannya, sebelum meneken kontrak berdurasi tiga tahun atau sampai 2027.

“Aku sangat gembira bisa berada di sini pada hari ini, bagiku ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku merasa nyaman dan sangat bahagia. Aku mesti mengatakan bahwa ini adalah momen terbaik di dalam hidup,” ungkap dia di laman resmi Inter Milan.

“Aku melakukan segalanya yang kubisa untuk berada di sini, dan pada akhirnya aku sukses. Serie A itu adalah salah satu kejuaraan paling bergengsi di dunia, aku akan berusaha yang terbaik seperti yang selalu kulakukan sampai hari ini.”

Baca juga: Lamine Yamal, Pemain Muda yang Pecahkan Rekor

“Aku ingin memberikan versi terbaik diriku di Inter,” lugas Taremi.

Mehdi Taremi berkostum Nerazzurri usai menghabiskan empat musim bersama Porto. Sebanyak 91 gol dibukukan Taremi dalam 182 penampilan dengan memenangi tujuh trofi, termasuk Liga Portugal, dan Piala FPF (Federasi Sepakbola Portugal).

Taremi menambah amunisi baru Inter Milan di 2024/2025. Sebelumnya La Beneamata sudah lebih dulu menggaet mantan pemain Napoli Piotr Zielinski, dan Josep Martinez, yang dibeli dari Genoa.

Baca juga: Mehdi Taremi Resmi Jadi Pemain Baru Inter Milan

Hasil Inter Milan Vs Genoa: Nerazzurri Menang 2-1

BACA JUGA  live timnas u20 Waduh Kasihan Pahlawan Kemenangan Spanyol, Oyarzabal Dicap Pengkhianat Bagi Warga Bosque

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.