Medan –

Bermain sebanyak 42 kali di seluruh kompetisi bersama Barcelona ternyata tak membuat nasib Joao Cancelo jelas di Blaugrana. Hingga kini Barca belum menyerahkan proposal kepada sang pemain maupun Manchester City, selaku klub Cancelo.

Musim lalu, Joao Cancelo dipinjam Barcelona dari Manchester City. Usai masa pmeinjamannya habis di musim panas 2024 ini, Barcelona lalu mengembalikan Cancelo ke klubnya.

Namun sempat muncul kabar Barcelona mau membeli pemain berusia 30 tahun itu. Sayangnya rumor itu tak kunjung jadi nyata. Sejak akhir musim lalu hingga saat ini, Man City belum juga menerima tawaran dari Barcelona.

Dilansir detikSport dari Diaro Sport, Carva masih menyeimbangkan neraca keuangannya sehingga harus pintar-pintar belanja pemain untuk musim depan.

Padahal Manchester City sendiri sudah mengurangi nominal transfer untuk Cancelo dari awalnya 30 juta Euro kini jadi 20 juta Euro atau Rp 350 miliar.

Meski sudah dikasi ‘diskon’, belum ada tanda-tanda dari Barcelona untuk memboyong pemain Portugal tersebut. Ada pula rumor yang menyebut Juventus berminat membeli Cancelo yang sempat bermain di Turin musim 2018-2019.

Bagaimana nasib Joao Cancelo ke depan?

Baca juga: Masih Ingin Istirahat, Juergen Klopp Tolak Tawaran Melatih Timnas AS

Euro 2024 Dimulai Dini Hari Nanti, Dibuka Jerman Vs Skotlandia

Euro 2024 Dimulai Dini Hari Nanti, Dibuka Jerman Vs Skotlandia

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  live timnas u20 Spanyol vs Inggris: Tim Matador Buru Trofi Juara-2 Rekor

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.