Jakarta –

Lamine Yamal yang disebut-sebut tak bisa main penuh membela Timnas Spanyol di Final Euro 2024. Undang-undang Perlindungan Tenaga Kerja Muda Jerman mengatur kaum muda hanya boleh bekerja antara pukul 06.00 hingga 20.00 waktu Jerman, kecuali untuk para atlet diizinkan hingga pukul 23.00. Sehingga dalam laga Spanyol vs Inggris, timbul spekulasi jika Lamine Yamal tak bisa main penuh, demi menghindari denda buntut aturan tersebut.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

BACA JUGA  live timnas u20 Di Maria Akhiri Kariernya di Timnas Argentina, Scaloni: Dia Seorang Legenda