/

Bandar Lampung (Lampost.co)– Tim Anggar Lampung yang berlaga sebagai debutan di Kejurnas West-Java Challenge Lampung memboyong satu medali emas, satu perak dan dua perunggu.

“Kalau hasil ini sudah ada peningkatan dibandingkan dari Pra PON yang lalu. Dan kami juga membawa atlet usia 13 tahun sebagai atlet pelapis. Dan dia justru bisa memberikan hasil bagus dan dapat medali emas di sini, seperti Aqilah yang mengalahkan atlet Jawa Barat dengan skor tipis 10-9,” kata Mira.

Selain Aqila Ramadhani, dua atlet PON Lampung lainnya mendapatkan medali pada perhelatan kali ini. Yakni Naura Rizkia Tarisa meraih medali perak di nomor Junior Women’s Epee.

Sementara dua medali Perunggu dipersembahkan Mackinnley Tristan Raditya yang langsung turun di dua nomor, yakni Junior dan Senior.

Dan pada nomor Junior Men’s Epee Tristan meraih medali perunggu. Namun, harus gagal ke final karena kalah dari atlet Kalimantan Timur nilai tipis yakni 15-14.

“Pada nomor Senior Men’s Epee Tristan kalah dari atlet senior PON Aceh, dengan nilai 15-13. Ini cuma harus lebih ditingkatkan segi kecepatan dan strategi permainannya,” terang Mira.

Sementara itu, Ketua IKASI Lampung, Watoni Nurdin menyambut gembira prestasi anak asuhan Pengprov Ikasi Lampung ini.

“Alhamdulillah teman-teman bekerja keras untuk meraih hasil terbaik dimana pun bertanding. Namun utamanya kita harus tetap fokus di PON Aceh-Sumut nanti dan capaian ini bagian dari keberhasilan selanjutnya,” ungkapnya.

Ia menyebut pihaknya terus memberikan dorongan semangat agar anak-anak terus fokus pada persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

BACA JUGA  live timnas u20 Belanda Libas Rumania 3-0 dan Lolos ke 8 Besar

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!