/

Jakarta (Lampost.co)—Laga perempat final Euro 2024 menghadirkan duel antara dua tim unggulan, Spanyol vs Jerman. Pertandingan Spanyol menghadapi tuan rumah Jerman akan berlangsung di Mercedez-Benz Arena, Stuttgart, Jumat (5/7/20240, pukul 23.00 WIB.
Pertandingan ini akan menghadirkan tontonan seru. Bahkan, banyak yang menganggap laga ini sebagai final kepagian.
Baik Spanyol maupun Jerman merupakan dua tim yang menampilkan permainan ciamik sejak penyisihan grup. Kedua tim juga begitu perkasa di setiap laga yang mereka jalani.

Sementara itu, Jerman sendiri jelas bukan lawan yang mudah. Gaya permainan Jerman berbeda dengan lawan-lawan yang Spanyol sebelumnya.
Jerman memiliki gaya permainan yang efektif. Pusat permainan Jerman juga terletak di lini tengah mereka.
Kekuatan Jerman juga berada pada kokohnya lini pertahanan. Apalagi, Die Mannschaft mendapat sokongan bek tengah Jonathan Tah berduet dengan Antonio Rudiger.
Di lini depan, Jerman masih akan mengandalkan Jamal Musiala dan Kai Havertz. Niclas Fullkrug juga berpotensi menjadi amunisi tambahan jika terdapat kebuntuan.
Laga nanti akan menjadi tontonan sangat menarik. Selain beradu kualitas di lini tengah, pertandingan ini juga akan menjadi ajang adu kreativitas antara Musiala dan winger Spanyol, Lamine Yamal.

ADVERTISEMENTRekor pertemuan Spanyol vs Jerman

Berdasarkan hasil lima pertandingan terakhir antara Spanyol dan Jerman, kedua tim masih seimbang. Perinciannya kedua tim saling mengalahkan, lalu tiga laga lainnya berakhir seri.

BacaJuga
Kolombia Cukur Panama 5-0 Lolos ke Semifinal
Singkirkan Turki 2-1, Belanda Tantang Inggris di Semifinal

27/11/2022: Spanyol vs Jerman 1-1 (Piala Dunia)
17/11/2020: Spanyol vs Jerman 6-0 (Nations League A)
03/09/2020: Jerman vs Spanyol 1-1 (Nations League A)
23/03/2018: Jerman vs Spanyol 1-1 (laga persahabatan)
18/11/2014: Spanyol vs Jerman 0-1 (laga persahabatan)

BACA JUGA  live timnas u20 Jakarta BIN Juara Putaran Pertama Final Four

ADVERTISEMENTPrediksi line up

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Dani Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, Marc Cucurella; Rodri, Pedri, Fabian Ruiz; Lamine Yamal, Nico Williams, Alvaro Morata.

Pelatih: Luis de la Fuente

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Antonio Rüdiger, Nico Schlotterbeck, David Raum; Toni Kroos, Robert Andrich; ?lkay Gündo?an, Leroy Sane, Jamal Musiala; Kai Havertz.

Pelatih: Julian Nagelsmann

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!