/

Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) 2024 Aceh-Sumatera Utara dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat bakal menyeleksi wartawan daerah yang akan meliput PON 2024 Aceh-Sumut. Mereka juga akan memberlakukan sejumlah persyaratan.

Ia meminta KONI provinsi bisa bekerja sama dengan SIWO PWI dalam menyeleksi wartawan yang bakal mereka daftarkan ke PB PON sebagai  tim peliput..

“Hal tersebut sudah pernah mereka lakukan pada PON-PON sebelumnya. Mengingat SIWO PWI yang tahu siapa saja wartawan olahraga di daerah masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Humas KONI Aceh, Saifullah Abdulgani, menyatakan pihaknya sudah merekrut wartawan-wartawan lokal yang membantu kelancaran pemberitaan dan lain-lainnya, terkait pelaksanaan PON di Aceh.

Dia juga menjelaskan sarana dan prasarana sudah terancang dengan baik, sehingga Humas se-Indonesia bisa menyajikan pemberitaan untuk masyarakat luas.

Sementara itu, Humas KONI Sumut, Linda S Wahyuni, menambahkan Sumut juga sudah menyiapkan media center di seluruh daerah penyelenggara pertandingan, dengan pusat media center di Hotel Sartika (rencana awal).

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  live timnas u20 Bagnaia Menangi MotoGP Jerman dan Pimpin Klasemen