/

BacaJuga
Kolombia Cukur Panama 5-0 Lolos ke Semifinal
Singkirkan Turki 2-1, Belanda Tantang Inggris di Semifinal

Jakarta (Lampost.co)—Tuntas sudah babak grup Copa America 2024 pada Rabu (3/7/2024). Kolombia dan Brasil menjadi dua tim terakhir yang maju ke babak perempat final.
Kolombia keluar sebagai jaura Grup D setelah menahan imbang Brasil 1-1. Gol Raphinha pada menit ke-12 bisa Kolombia balas lewat Daniel Munoz pada masa injury time babak pertama.
Hasil ini membuat Kolombia menjuarai grup D dengan koleksi tujuh angka dari tiga pertandingan. Sedangkan Brasil mengumpulkan lima poin dari tiga laga.

Di sisi lain, kemenangan Kosta Rika atas Paraguay terasa hambar. Meski mampu menang 2-1 setelah gol-gol dari Francisco Calvo dan Josimar Alcocer hanya bisa berbalas Ramon Sosa, Kosta Rika cuma menghuni posisi ketiga dan Paraguay menjadi juru kunci.
Kosta Rika meraih empat poin dari tiga pertandingan. Sementara Paraguay gagal meraih satu pun angka karena selalu kalah dalam tiga laga.

Hasil Copa America 2024:
Brasil 1-1 Kolombia
Kosta Rika 2-1 Paraguay

ADVERTISEMENT ADVERTISEMENTADVERTISEMENT

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  live timnas u20 Inggris Dikalahkan Spanyol di Final Euro 2024, Bellingham Bilang Begini