Jakarta –

Timnas Inggris kalah usai dilibas Spanyol 1-2 di Final Euro 2024. Sang penyerang, Harry Kane mengatakan kekalahan tersebut akan terasa sakit untuk waktu yang lama.

Laga Final Euro 2024 Inggris vs Spanyol tersaji di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Dalam laga tersebut tersebut, The Three Lions kebobolan terlebih dahulu.

Kemudian, Inggris menyamakan kedudukan lewat Cole Palmer. Tetapi, pada menit ke-86, Mikel Oyarzabal merobek gawang Inggris dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Akibat dari itu, Inggris sekali lagi harus puas jadi runner-up. Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun bagi Inggris di final Euro.

Pada Euro 2020, anak asuh Gareth Southgate itu kalah dari Italia lewat adu penalti. Kekalahan ini juga memperpanjang puasa gelar Inggris.

Baca juga: Emosi Bellingham Gagal Juara Euro 2024, hingga Tendang-tendang Barang

Tiga Singa belum lagi mengangkat trofi setelah terakhir kali juara 58 tahun lalu di Piala Dunia 1966. Harry Kane lalu angkat bicara terkait kekalahan timnya itu.

“Ini jadi momen berat bagi tim dan saya secara pribadi,” kata Kane usai pertandingan, seperti dilansir detikSport dari BBC.

“Kredit buat Spanyol, mereka main bagus. Kami tidak bisa menemukan ritme permainan dan di momen-momen besar seperti ini, Anda dihukum.”

“Ini turnamen yang berat secara fisik dan mental. Anda begitu dekat dengan titik tertinggi, puncak karier kami, dan sekarang semuanya ada di titik terendah.”

“Kami belum juga menemukan jalan untuk meraih trofi dan ini akan terasa sakit untuk waktu yang lama,” katanya.

Baca juga: Inggris Kalah di Final Euro 2024, Kane: Sakitnya Bakal Awet

Spanyol Vs Inggris: Southgate Pastikan Seluruh Pemain Fit!

BACA JUGA  live timnas u20 Di Maria Akhiri Kariernya di Timnas Argentina, Scaloni: Dia Seorang Legenda

Spanyol Vs Inggris: Southgate Pastikan Seluruh Pemain Fit!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.