Jakarta –

Spanyol menjadi juara Euro 2024 usai mengalahkan Inggris dengan skor akhir 2-1. Gelandang Spanyol, Rodri, pede pemain timnas Spanyol akan mampu meraih penghargaan Ballon d’Or 2024.

Rodri sendiri menjadi pemain terbaik di Euro 2024. Gelandang berusia 28 tahun itu menginspirasi Spanyol juara Euro 2024.

Kesuksesan Spanyol menjadi kampiun Piala Eropa, yang ditambah dengan sukses Manchester City memenangi Premier League keempat beruntun membuat Rodri menjadi salah satu kandidat kuat di persaingan Ballon d’Or 2024. Pemain-pemain muda Spanyol lain macam Nico Williams dan Lamine Yamal juga berpeluang masuk daftar.

Baca juga: Emosi Bellingham Gagal Juara Euro 2024, hingga Tendang-tendang Barang

“Kami sudah membangun sebuah keluarga. Kami sekarang menjadi juara Eropa, meski sulit. Sekarang kami adalah tim tersukses di Piala Eropa. Sungguh luar biasa generasi pemain yang kami punya sekarang,” cetus dia dilansir Marca.

“Kini saatnya seorang pemain Spanyol memenangi Ballon d’Or,” ungkap Rodri.

Dalam sejarah Ballon d’Or, hanya tiga kali pemain Spanyol memenanginya. Alfredo Di Stefano dua kali merengkuhnya di 1957, 1959, dan terakhir dicapai Luis Suarez pada 1960. Finalis Ballon d’Or 2024 akan diumumkan pada 4 September, sebelum pemenangnya diumumkan pada 28 Oktober mendatang.

Baca juga: Spanyol Juara Euro 2024, Jadi Kado Ultah untuk Lamine Yamal

Spanyol Raja Eropa, Rodri Pemain Terbaik, Yamal Pemain Muda Terbaik

Spanyol Raja Eropa, Rodri Pemain Terbaik, Yamal Pemain Muda Terbaik

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  live timnas u20 Link Live Streaming Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.