Medan –

Jude Bellingham kesal banget gegara gagal membawa Inggris juara Euro 2024. Ia pun meluapkan kemarahannya dengan menendang barang usai laga.

Inggris gagal menjadi juara usai ditaklukkan Spanyol di laga final, dengan skor 2-1 dini hari tadi. Laga yang digelar di Olympiastadion, Berlin, tersebut berujung kekalahan The Three Lion. Dua gol untuk Spanyol dicetak Nico Williams dan Mikel Oyarzabal, sedangkan satu gol Inggris dicetak Cole Palmer.

Bellingham menjadi pemain andalan Inggris di Eruro 2024. Hal itu membuatnya frustasi dan sempat terekam kamera menendang barang usai peluit panjang.

Saat berjalan ke lorong usai laga, pemain berusia 21 tahun tampak menendang ice box di tepi lapangan.

Namun, saat memasuki lapangan untuk sesi pengalungan medali, Bellingham mencoba tegar bahkan menyemangati rekan-rekan setimnya yang juga bersedih hati.

Tentu saja kekalahan ini menyakitkan bagi Inggris karena untuk kedua kalinya secara beruntun gagal di final dan menjadi Runner Up.

Pada Euro 2020 sebelumnya, Inggris juga gagal juara usai dikalahkan Italia di final. Kekalahan menyakitkan itu terulang di Eruro 2024.

Baca juga: Spanyol Juara Euro 2024, Jadi Kado Ultah untuk Lamine Yamal

Bellingham Balas Pengkritik dengan Gol dan Kemenangan

Bellingham Balas Pengkritik dengan Gol dan Kemenangan

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  live timnas u20 Tak Betah Main di La Liga, Morata Putuskan Cabut dari Atletico Madrid

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.