Medan –

Copa America 2024 resmi berakhir dan Argentina keluar sebagai juara. Argentina berhasil angkat tropi usai menang dramatis atas Kolombia lewat gol Lautaro Matinez di babak perpanjangan waktu.

Laga Final tersebut digelar di Hard Rock Stadium, Florida, Amerika Serikat, Senin (15/7/2024) pagi WIB. Laga tersebut sempat ditunda satu jam karena banyak penonton yang mencoba menerobos masuk ke stadion.

Usai kick off hingga habis babak kedua tak ada gol tercipta hingga harus masuk ke babak tambahan. Di masa perpanjangan waktu pertama juga tak ada gol hingga masuk ke babak perpanjangan waktu kedua Argentina berhasil menjadi pemenang. Lautaro Martinez menjadi pahlawan usai mencetak gol.

Argentina menjadi juara Copa America 2024 untuk ke 16 kalinya. Sementara itu, Kolombia harus puas menjadi runner up.

Laga berjalan sengit sejak dimulai. Kolombia bermain bagus dengan merepotkan Argentina, yang notabenenya banyak diunggulkan sebagai juara piala dunia.

Di menit ke-66, Messi harus ditarik dari lapangan karena cedera ankle. Ia pun menangis di bench.

Hingga pada menit ke-112, Lautaro Martinez berhasil mencetak gol dan membuat Argentina meraih kemenangan. Tak ada gol balasan dari Kolombia.

Baca juga: Spanyol Juara Euro 2024, Jadi Kado Ultah untuk Lamine Yamal

Kemenangan Argentina Bawa Messi Koleksi Trofi ke-45

Kemenangan Argentina Bawa Messi Koleksi Trofi ke-45

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA  live timnas u20 Inggris Kalah dari Spanyol, Kane: Ini Akan Terasa Sakit untuk Waktu yang Lama

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.