Medan –

Euro 2024 memasuki puncak kompetisi. Laga Final antara Spanyol dan Inggris akan tersaji dini hari nanti. Berikut link live streaming untuk menyaksikan laga akbar terseebut.

Hanya sisa satu laga lagi di Euro 2024, yang digelar di Jerman. Satu bulan penuh sudah kompetisi sepakbola se-Eropa tersebut sejak 14 Juni lalu. Spanyol dan Inggris akan berhadapan di Olympiastadion, Berlin, Minggu 14 Juli 2024 waktu lokal atau Senin (15/7) dini hari WIB.

Timnas Inggris melaju ke final usai mengalahkan Belanda di semifinal dengan skor 2-1. Dua gol Inggris dicetak Harry Kane lewat titik putih pada menit ke 18 menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Xami Simons membobol gawang Jordan Pickford pada menit ke-7.

Keunggulan Inggris ditambah Ollie Watkins pada menit ke 90 dan memastikan Inggris masuk ke babak puncak usai peluit panjang wasit. Ini menjadi laga final kedua berturut Inggris setelah sebelumnya juga masuk ke babak final pada Euro 2020 melawan Italia dan harus bertekuk lutut usai kalah 3-1 (1-1) lewat adu penalti.

Spanyol sendiri berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Prancis 2-1. Gol indah Lamine Yamal pada menit ke-21 membuat semangat para pemain la furia roja menggebu usai sebelumnya tertinggal 1-0 lewat gol Randal Kolo Muani di menit ke-9.

Baca juga: Lamine Yamal Enggak Nyangka Foto Lawasnya Dimandikan Messi Viral

Spanyol memastikan tiket di final usai Dani Olmo berhasil mencetak gol kedua dengan cepat untuk Spanyol pada menit ke 25. skor bertahan hingga peluit panjang dan membuat Spanyol menjadi finalis.

Hanya tinggal menunggu siapa yang bakal menjadi pemuncak Euro 2024 dalam laga final yang akan tayang pukul 02.00 WIB dini hari.

BACA JUGA  live timnas u20 Final Euro 2024, Nikson Yakin Inggris Kalahkan Spanyol

Pertandingan Spanyol kontra Inggris tersebut disiarkan langsung siaran TV swasta dan juga via live streaming. Kick-off digelar pukul 2.00 dini hari WIB.

Spanyol Vs Inggris

Minggu (14/7) pukul 2.00 WIBOlympiastadion BerlinLive RCTI dan Vision+.

Baca juga: Spanyol vs Inggris: Tim Matador Buru Trofi Juara-2 Rekor

Mirip Southgate Banget, Polisi di Dortmund Jadi ‘Korban’ Suporter Inggris

Mirip Southgate Banget, Polisi di Dortmund Jadi ‘Korban’ Suporter Inggris

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.